Beranda Sarana dan Prasarana
Sarana dan Prasarana
Ditayangkan: 27-November-2019

Sarana dan Prasarana

Laboratorium, sebagai sarana latihan dan praktek bagi mahasiswa yang ada di lingkungan prodi S1 Farmasi Universitas Tjut Nyak Dhien telah dilengkapi dengan fasilitas dengan spesifikasi yang memadai serta ditunjang dengan peralatan yang telah disesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan dunia pendidikan farmasi.
Sarana perpustakaan sebagai penunjang proses pembelajaran di perguruan tinggi juga telah diperkaya dengan koleksi berbagai jurnal dan literatrur yang terbaru. Sistem yang sudah komputerisasi memungkinkan mahasiswa dan dosen untuk dapat melakukan interaksi dan komunikasi secara global, termasuk menggali pengetahuan lebih dalam melalui sumber-sumber yang ada di jaringan internet.

 

Sarana lain yang tidak kalah penting adalah gedung kampus beserta fasilitas pelengkapnya, seperti ruang kuliah, tempat parkir, ruang istirahat dan kantin, sarana ibadah, toilet, dan petugas kebersihan dan keamanan yang sangat mendukung dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi civitas academika dalam menjalankan proses akademik. Ruang perkuliahan telah dilengkapi dengan pendingin ruangan dan proyektor LCD. Tersedianya student lounge juga membantu mahasiswa untuk melakukan diskusi dan mengerjakan tugas kelompok bersama. Hal ini akan sangat membantu dalam menciptakan atmosfir dan suasana akademik dalam lingkungan kampus.